View Full Version: Arti PDKT ala dodol

Official Dodol Duren Forum > Humor > Arti PDKT ala dodol


Title: Arti PDKT ala dodol
Description: it`s true !!


Hue? - May 26, 2006 02:50 PM (GMT)
Dr Kiloph :yipee:
POSITIVE THINKING


Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-tahun berhasil mengungkap maksud apa di balik tanggapan seorang cewek saat ada yang menyatakan cinta. Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang ngalamin seperti salah satu di bawah ini, jangan putus asa, selalu ada jalan. Jadi cowok memang harus optimis bo.

---------------------------------------------------------------

Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.
----------------------------------------------------------------

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan udah lama temenan.

Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
----------------------------------------------------------------

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau gak jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh ...Aku pengin konsentrasi studiku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kayak gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
----------------------------------------------------------------

Roy : Kamu cakep deh, Lia... Aku pengen pacaran sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Roy , aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan, kamu cowok males! Pokoknya aku benciii sama kamu!!

Artinya - Perhatian Lia gede sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
----------------------------------------------------------------

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen... Aku suka en sayang banget sama kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa... ha... huahaaa... ha... Lucu kamu, 'Ndra!

Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
----------------------------------------------------------------

Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)

Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.
----------------------------------------------------------------

Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama kamu. Pacaran yuk...
Wina : Jancuk!! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu, WinaRNO!!! Eling, Mo, eling. Aku WinaRNO ! (terjemahan : Sialan!! Saya ini cowok, Mo! Aku temenmu, WinaRNO!!! Sadar, Mo, sadar... Aku WinaRNO!!)

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.
----------------------------------------------------------------

Anto : Yen aku suka banget dech ama kamu. kayaknya kita cocok dach jalan bareng, kompak dan serasi
Yenni : nggak, nggak bisa kita kan hanya temen, lagian klo ketemu mesti berantem mana ada cocoknya, lagian lo sukanya ngibul mulu.

Artinya Yenni sebenernya suka ama anto, buktinya walau tau sering dikibulin tetep aja mo temenan ama anto.

HBK189 - May 26, 2006 03:50 PM (GMT)
jadi intinya harus POSITIVE THINKING ya? :mikir:

ivangun - May 26, 2006 04:09 PM (GMT)
bukan donk, intinya muke gile like u lah :D

EA Games - May 28, 2006 01:07 AM (GMT)
gak tau malu.. :lol: alias muka tebal.. :ngakak:

HBK189 - May 28, 2006 04:40 PM (GMT)
yg gw tau seh mukanya EA imut & manis tuh :mesum: :lol3:

blekep - May 30, 2006 01:29 AM (GMT)
=)) calon korban istri ke 3 na HBK

silver - May 30, 2006 09:31 AM (GMT)
=))=))

habeka mulai mengeluarkan taringnya :jahat:

gwe dah pernah baca dari fs deh.. :mikir:

Hue? - May 30, 2006 02:38 PM (GMT)
yang pasti gw ga nyontek ama lo :malu: :siul:

HBK189 - May 30, 2006 03:58 PM (GMT)
nyntek apaan seh? :keder:

ivangun - May 30, 2006 04:49 PM (GMT)
yg namanya ' nyontek ' itu kyk ini nich bro :

habeka --> :kickbutt: <---- ivan


deadsnake - May 31, 2006 05:13 AM (GMT)
saran yang bagus :hhh:

ImpulsE - May 31, 2006 09:51 AM (GMT)
owh gitu ya

HBK189 - May 31, 2006 04:44 PM (GMT)
gw koq gak ngerti, gak ada gambarnya tuh :malu:

ivangun - May 31, 2006 05:51 PM (GMT)
emang ngak da gambarnya tuh :ctokk:

dodol_stroberi - June 1, 2006 01:58 PM (GMT)
=))

lucu jg tuh..
=))

Hue? - June 1, 2006 03:04 PM (GMT)
HBK kan pernah mengalami :nice: saran dari doktor Kiloph

Pas hari jadian :
HBK : Chealsea I Love U ^_^ :angel:
Chelsea : Guk Guk guk, Woof Wof Woof, Grrrr, Guk Woof Grrr
(Aku juga sayng sama kamu, ini buktinya)
(Serambi memberi bekas cakaran dari kuku mulus chealsea)
Komen doktor Kiloph : Chealsea dan HBK saling menyayangi, cakaran dari chealsea merupakan bukti cinta mereka ^^ :yipee:
tak lama kemudia mereka ber 2 pun menikah dan mempunya anak ^^




* Hosted for free by zIFBoards